Wednesday 22 June 2016

Suzuki Hayabusa Facelift Diklaim Lebih Ringan Dengan Frame Model Baru

Motorjipi.com - Ada berita terbaru seputar produk Suzuki global nih pemirsa, setelah sebelumnya muncul calon Suzuki GSX-R1000 facelift 2017, kini giliran motor Hyperbike Suzuki Hayabusa yang kabarnya akan mengalami perubahan Major Change dari desain sebelumnya yang telah berkembang lebih dari satu dasawarsa silam. Oh ya bocoran desain dari salah satu motor terkencang didunia ini pernah dipajang di pameran Tokyo Motor Show 2015 silam dalam bentuk konsep berbalut kepompong, cekidot :


Nah, kabarnya Hayabusa Facelift nantinya diklaim akan lebih ringan dari Hayabusa sebelumnya yang berbobot 266 kg, maka hasilnya performa si Hyperbike juga makin meningkat dan siap merebut tahtanya kembali menjadi motor tercepat didunia karena kabarnya juga motor ini akan dilengkapi Supercharger ala Ninja H2. wow...

Motor yang kabarnya akan naik kubikasi dari 1300cc menjadi 1500cc ini diklaim Bisa lebih ringan akibat cost weight di bagian rangka atau frame model baru, cekidot gambar patent yang dishare media Morebike dibawah ini :

Gambar patent rangka baru Hayabusa facelift

Nah, coba bandingan dengan model frame Hayabusa sebelumnya :
Wah beda banget kan? Suzuki juga mengklaim jika rangka baru type Twinspar ini selain lebih ringan juga lebih rigid dari sebelumnya... wow, oke, ditunggu saja perkembangan selanjutnya... apakah Suzuki akan bangkit kembali dipasar global dengan produk-produk barunya, salah satunya dengan New Hayabusa ini... kita akan lihat nanti. (asp).

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...