Sunday 26 June 2016

Dovizioso Pole, Rossi ke-2 dan Lorenzo Start ke 11... Kualifikasi MotoGP Belanda 2016

Motorjipi.com - Masih kualifikasi, tapi Motogp seri ke 8 yang digelar di Sirkuit Assen Belanda dipenuhi banyak insiden terjatuhnya beberapa pembalap seperti Marc Marquez, Vinalez, Pedrosa juga Lorenzo. Dan hasilnya pembalap Ducati Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat dan mendapat Pole Position Kualifikasi Motogp Assen 2016.

Sedangkan Valentino Rossi berhasil mendapat posisi start ke-2 Motogp besok yang akan digelar di hari Minggu tanggal 26 Juni 2016. Dan beruntung bagi pembalap tim Ducati Octo Pramac Yakhnich   Scoot Redding berhasil mendapat posisi ke-3.

Marquez walaupun sempat terjatuh di awal Kualifikasi, tapi ia menjadi yang tercepat ke-4. Sedangkan pembalap yang tahun depan pindah ke Ducati tahun depan Jorge Lorenzo harus mulai balapan di posisi ke 12. Dan tak lupa dengan Andrea Iannone ia mendapat hukuman penalti akan start posisi paling belakang besok gara-gara terlibat insiden dengan Lorenzo saat Motogp Catalunya minggu kemarin.

Jadi kita saksikan saja balapannya besok, apakah Rossi akan kemabali juara disini seperti tahun-tahun sebelumnya, atau Marquez akan memberikan perlawan juga seperti tahun-tahun sebelumnya.. namun jangan anggap Lorenzo karena jika ia bisa memulai start dengan baik maka ia bisa saja mendapatkan posisi juara di Assen besok. (asp)
pembalap

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...