Wednesday 28 October 2015

CBR250RR 2 Silinder Muncul Pertama Kalinya Di Tokyo Motor Show 2015

Motorjipi.com - Pameran Otomotif terbesar di Jepang Tokyo Motor Show 2015 dimulai hari ini tanggal 28 Oktober 2015. Banyak sekali motor-motor konsep yang dipajang disini, namun yang paling menarik perhatian adalah Honda CBR250RR Concept.

Honda CBR250RR Concept pict by TMCblog

Tampil dengan agresif, sangar dan berkarakter serba tajam, memang bukan ciri khas Honda seperti biasanya pemirsa, namun sepertinya Honda kini sedang memulai era evolusi desain, dari semula tampil dengan style elegan dan long lasting kini lebih ke sporty dan racy namun tetap easy ride dengan ergonomi yang pas.

Namun motor yang dipajang disini walaupun diberi nama Light Weight Super Sport Concept, belum dipastikan apakah versi produksi masal Honda CBR 250cc 2 silinder bentuknya akan sepert ini, tapi melihat produksi masal Honda CBR500R yang kemarin baru rilis ternyata hampir mendekati desain seperti ini, jadi kemungkinan tidak akan jauh berbeda, wah mantap dong ya jika hampir mirip seperti ini?

Namnya motor concept pasi berbeda, seperti headlamp spakbor belakang dll, pastinya versi produksi masal nanti punya desain berbeda. nah namun yang menarik adalah desain fairing yang benar-benar fresh, lalu frame atau rangka type twinspart doble beam yang baru digunakan pada sport fairing Honda dan suspensi depan Up Side Down yang menjadikan sang CBR250RR ini memiliki spek tertinggi dikelasnya.

Dan jangan lupa ini motor 250cc 2 silinder dari Honda yang akan siap bertarung dengan sport 250cc lainnya seperti Yamaha YZFR25 dan juga Ninja 250cc 4 tak. bahkan Suzuki pun akan turun dengan GSX-R250 tahun depan juga. mantap.

Kabaranya Honda CBR250RR ini akan diproduksi tahun 2016 nanti pemirsa, dan tempat produksinya adalah di Indonesia, pastinya untuk membuat harga lebih kompertitif namun pastinya dengan pengawasan ketat Honda Jepang. Mantap (asp)

1 comment:

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...