Sunday 11 October 2015

IRRC Seri Sentul 2015 Race 1 : MX King juara, CB150R Kedua, R15 ketiga

Hasil balap Kejurnas Balap Motor 2015 (IRRC) seri Sentul Race pertama

Motorjipi.com - Asia Road Racing Championship atau yang kita kenal dengan nama Kejurnas Balap Motor memasuki seri selanjutnya. Jika sebelumnya diselenggarakan disirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, kini di seri berikutnya diselenggarakan di Sirkuit Sentul Bogor pemirsa.

Dan pada Sabtu kemarin diselenggarakan balapan untuk Race ke 1, Untuk kelas 150cc, ternyata Yamaha MX-King dengan Joki Tammy Pratama berhasil menjuarai. disusul oleh pembalap dengan motor Honda All New CB150R yaitu Aditya Pangestu diposisi kedua dan ketiga adalah pembalap dari tim Ice Hugo Stebo Racing Team dengan motor andalannya Yamaha Yzf-R15 yang dikendarai oleh pembalap asal DKI Steven Budiman.

Lalu sang juara seri IRRC sebelumnya yaitu Rusman Fadhil cuma dapat posisi ke 4 pemirsa, lalu pembalap Honda Sonic 150R dari Tim Kawahara Racing cuma mampu finish di posisi ke 6.

Nah, untuk race kedua akan diselenggarakan pada hari ini Minggu 11 Oktober 2015, kita nantikan race selanjutnya untuk membuktikan jagoan dan motor mana yang akan juara. mantap. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...