Sunday 25 October 2015

Valentino Rossi Membuat Marquez Terjatuh Saat Balapan Motogp Malaysia 2015

Motorjipi.com - Balapan Motogp seri 17 digelar di Sepang Interntional Circuit Malaysia berlangsung dengan dramatis. Marquez terjatuh akibat ulah rivalnya Valentino Rossi saat balapan, bagaimana itu bisa terjadi???
Marquez Crash
Pada awal balapan Dani Pedrosa start terdepan, langsung memimpin race bersama Lorenzo yang berada di posisi kedua, namun pertarungan seru terjadi antara Rossi dan Marquez yang memperebutkan posisi ketiga. Aksi saling overtake pun terus terjadi disetiap tikungan hingga di trek lurus, namun diantara keduanya tidak ada yang mau mengalah.

Rossi beberapa kali memberikan isyarat kepada Marquez untuk jangan melakukan aksi berbahaya, namun apa daya pada saat balapan berlangsung sekitar 6 lap, insiden pun terjadi, Marquez terjatuh.

Melalui beberapa kamera yang merekam detik-detik insiden tersebut penyebabnya adalah Valentino Rossi yang secara refleks menendang pembalap Repsol Honda tersebut hingga terjatuh.

Nah, walaupun begitu balapan masih terus berlangsung dan investigasi akan dilakukan pasca race selesai. dan hasil balapan GP Malaysia 2015 dimenangkan oleh Pedrosa yang juga menadapat pole position, kedua adalah Lorenzo dan ketiga Valentino Rossi.

Dan seusai balapan tim Race Director Motogp pun melakukan review dan investigasi ulang, mengumpulkan bukti-bukti akurat, hasilnya Rossi pun terbukti bersalah dan membiat Marquez terjatuh. Hasil pahit harus diterima Rossi karena dibalapan terakhir yang tepatnya dilakukan di Valencia Spanyol November mendatang Rossi dihukum akan memulai balapan di barisan paling belakang, tak hanyaa itu, poin Mrquez pun dikurangi hingga 3 poin. Sunggh merugi bagi seorang The Doctor pemirsa untuk ganjaran perbuatan kurang terpujinya saat balapan. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...