Sunday 4 October 2015

Lihat Lebih Dekat Satria FU 155 FI, Headlamp Baru, Mesin Baru pakai Radiator

Suzuki Satria FU 155cc Injeksi





Motorjipi.com - Jika kemarin hanya penampakan berupa renderan Suzuki Satria Fu Injeksi, ternyata tak berselang waktu lama ternyata penampakan sang ayago baru Suzuki ini lebih gamblang lagi pemirsa. Sehingga terlihat jelas dan tak ditutup-tutupi lagi bagaimana sosok Satria Fu Injeksi yang dikabarkan akan segera rilis akhir tahun ini.

Bisa kita perhatikan bagaimana desain sang FU ini memang baru, walaupun dibeberapa bagian masih memperlihatkan beberapa part yang mudah mengidentifikasikan ini masih sama dengan Satria FU karburator, seperti knalpot, velg disc brake juga footpeg. Namun dibeberapa bagian adalah part yang baru.

Bisa saya sebutkan beberapa poin perbedaan dari Satria FU injeksi ini dengan FU lama, antara lain :


  •  Headlamp



Sebelumnya saya pernah perlihatkan bagaimana tampak depan sang FU Injeksi, dan kali ini dibagian sisi kanan, hingga terlihat bagaimana wajahnya. Headlamp berbeda dengan FU sebelumnya yang cenderung lancip.








  • Mesin

Nah info tentang mesin Satria FU Injeksi ini sudah saya posting sebelumnya, ( Baca : Mesin Satria FU injeksi ), mesin ini terlihat berubah, posisi lubang oli berpindah dan bentuknya pun berbeda. ditambah lagi foto diatas semakin mempertegas bukti bahwa Satria baru ini sudah memakai pendingin Radiator, berbeda dengan FU sebelumnya yang hanya menggunakan media Oil Cooler.

  • Speedometer
Wow.. full digital pemirsa... dan tampak juga headlampnya ternyata lebih lebar dan headlamp lebih pesek...


  • Spakbor Belakang
 


Berbeda dengan ayago pada umumnya Satria FU Injeksi ini memberikan tampilan yang berbeda , terutama dibagian spakbor belakangnya pemirsa... type spakbornya ini ala motor sport dengan penambahan lampu penerang plat nomor secara terpisah... dan spakbor ini bisa dibongkar pasang dengan mudah sesuai selera.

Nah itulah diantaranya beberapa perubahan sang FU Injeksi berdasarkan pengamatan pada spyshotsa gambar yang ada. Yang jelas Satria FU ini kabarnya memiliki power yang dahsyat dikelasnya(bebek super 150cc) dan untuk membuktikan hal itu kita harus sabar dan menantikan dulu sang ayago baru Suzuki ini lahir, sebentar lagi. Mantap...

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...