Wednesday 14 October 2015

Kawasaki Ninja 250 FI 2016 dan Ninja RR Mono 2016 Livery Baru


Motorjipi.com - Kabar gembira bagi pecinta motor sport Kawasaki, apalagi dengan penggemar Motor Ninja 250cc, yaitu Ninja 250 FI ABS. Karena Kawasaki Jepang merilis livery terbaru bagi kedua Ninja seperempat liter tersebut, seperti ini :
Livery baru ini mengambil tema grafis dari Kawasaki ZX-10R yang dipakai oleh tim KRT atau Kawasaki Racing Team. untuk mengenang kemenangan pembalap andalan mereka yaitu Jonathan Rea yang sukses di ajang  balapan bergengsi World SuperBike tahun 2015 ini.

Dan ternyata tak hanya Ninja 250FI pemirsa, sport fairing 250cc Ninja lainnya yaitu Kawasaki Ninja 250rr Mono juga tak luput dari sentuhan grafis livery baru khas Kawasaki dengan balutan dominan Hitam dan Hijau ini. cekidot :

Namun belum diketahui apakah kedua livery baru ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak, namun melihat perkembangan Motor sport fairing dari Kawasaki ini begitu laris, ditambah lagi belum ada penyegaran selama setahun ini, motor Ninja striping baru ini berpotensi akan dijual di Indonesia.. amntap kita tunggu saja pemirsa... (asp)



No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...