Sunday 11 October 2015

Pedrosa Juara di Motogp Jepang 2015... Pecundangi 2 Pembalap Movistar Yamaha

Foto saat Pedrosa memenangkan Motogp "mini' di Motegi Jepang
Motorjipi.com - Motogp 2015 digelar pada tanggal 11 Oktober 2015 di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang. Balapan digelar dibawah cuaca mendung, dan dalam kondisi track yang basah, hingga membuat para rider Motogp harus ektra hati-hati untuk tidak sampai terjatuh.

Jorge Lorenzo yang Pole Position langsung berada didepan di awal balapan. disusul Rossi dan Dovizioso sedangkan 2 Repsol Honda berada di belakang. Lorenzo semakin tak terkejar hingga pertengahan lap, Hingga akhirnya Lorenzo mulai terlihat kedodoran, dan semakin didekati oleh pembalap dibelakangnya.

Namun secara mengejutkan, Pedrosa mulai beraksi. satu persatu rider motogp ia lewati, mulai dari Dovi hingga Rossi dan target selanjutnya sepertinya Pedrosa mengincar posisi terdepan.

Nasib kurang beruntung dialami Lorenzo, karena permasalahan pada ban membuat Lorenzo harus menyerahkan posisi pertama pada pembalap no 26 Dani Pedrosa. Tak sampai disitu, Rossi pun berhasil menyalip Lorenzo. Hingga akhir balapan posisi pun tidak berubah, Dan podium pun diisi oleh Pedrosa juara, Rossi kedua dan Lorenzo ketiga.

Marquez pun masih beruntung, dikarenakan kemarin sempat cedera tangan tapi pembalap no 93 ini masih beruntung bisa finish dan tidak sampai terjatuh seperti di seri sebelumnya. Dengan ini Rossi masih memimpin klasemen sementara dengan total perolehan poin sebanyak 283 poin. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...