Monday 19 October 2015

Yamaha Nmax Striping Motogp

MotorjipiYamaha Nmax 150cc. Matic underbone dari Yamaha yang diluncurkan awal 2015 silam ini mulai menjadi idola baru bagi para pecinta motor matic di Indonesia, selain karena desainnya yang sporty dengan body gambot, ban lebar dan dengan wind screen ala moge, harganya pun lebih murah dibandingkan dengan matic underbone dikelas yang sama, bahkan ada Nmax versi termurah yaitu Nmax non Abs dibandrol dengan harga Rp. 23jutaan OTR Jakarta.

Seiring bertambahnya pengguna matic gambot dengan fitur unik yaitu VVA teknologi, maka banyak pula yang mencari inspirasi modifikasi, nah salah satunya adalah Yamaha Nmax livery Motogp berikut ini, cekidot :


Yamaha Nmax striping motor Valentino Rossi

Salah satu seperti diatas pemirsa, Yamaha Nmax berlivery Motogp ala motor Yamaha YZR-M1 yang dipakai pembalap Italia Valentino Rossi, dan untuk para X-Fuera juga ada loh, ini dia Yamaha Nmax striping Motogp ala motor Lorenzo :

Yamaha Nmax striping motor Lorenzo

Dan, buat yang suka denga  striping Motogp Thech3 Monster Energy juga ada loh, cekidot :

Yamaha Nmax striping Monster Energy

Nah, yang mana nih yang paling keren dan cocok buat motor Yamaha Nmax pemirsa??? monggo dipilih, cuma ingat ini hanyalah konsep modifikasi bukan striping standar pabrikan, jadi ya hika ingin striping seperti ini harus pesan ke bengkel modifikasi atau orang yang menjual decall modif, seperti Motoblast dll. (asp)

Sumber gambar ; Motoblast, Iwanbanaran

1 comment:

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...