Friday 16 October 2015

Kawasaki Z125... Sport Naked Unyu Tapi Sangar 125cc




Motorjipi.com - Ada kabar burung yang berasal dari negri Thailand nih pemirsa, infonya bakalan ada calon motor baru dari genk Ijo Kawasaki disana yang merupakan pengganti motor sport mini mereka yaitu Kawasaki KSR Supermoto 110cc. Dan cukup mengejutkan, karena penggantiya tersebut adalah motor dari klan Kawasaki Z series yang merupakan sport naked bergaya streetfighter.

 
Nah, gambar diatas adalah hasil olah sotosop rekaan bagaimana calon sport naked Kawasaki di Thailand nantinya, wuih keren juga ya pemirsa, sebuah sport naked street fighter Z series namun uniknya dengan platform mesin 125cc yang kecil tersembunyi dibalik frame dan body yang kekar. headlap yang sangar juga suspensi depan Up Side Down menjadikan motor sport mini ini memang tak seperti motor sport mini, melainkan seperti moge.

Berbeda sekali dengan sport mini KSR 110 sebelumnya yang lebih bergaya ke motor cub tapi pakai tanki, penggantinya kali ini mungkin lebih pantas bdisebut Moge bermesin bebek hehe
Lalu apakah motor tersebut akan masuk ke pasar motor sport di Indonesia?? hmm.. entahlah pemirsa, melihat kabar tentang Z125 ini juga masih belum jelas, dan kkita tunggu saja kabar berikutnya pemirsa... namun jika melihat renderannya sih hmmm kepengen banget pemirsa.. kereen... (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...