Monday 9 January 2017

Foto Penampakan Yamaha R15 2017, Dari Depan Tampak Sangar!!!

Motorjipi.com - Yamaha rencana akan merilis sport baru di awal tahun 2017 ini, belum diketahui pasti kapan. Tapi saat ini mereka sedang gencar melakukan tes ride uji coba produknya sebelum dilempar ke konsumen. Hasilnya secara otomatis kita bisa ketahui sosoknya, karena jaman sekarang informasi biaa cepat menyebar, seperti halnya saat motor baru Yamaha ini sedang di tes, seseorang mengambil gambarnya, lalu dishare ke medsos, dan foto tersebut menyebar menjadi viral, seperti gambar berikut ini :



Yupz, itulah sosok motor yang saya sebutkan. Sosok motor yang disinyalir adalah calon sport fairing baru Yamaha yakni YZF-R15 facelift model terbaru 2017.

Bagaimana penampilanya? Apakah sudah sesuai dengan keinginan calon pembelinya nanti? Berikut ini adalah penampakan fullnya :



Dari bagian depan, jelas lawan dari CBR150R juga GSX-R150 ini sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Bagian depan tampak R15 baru ini memiliki wajah ala R series lainnya yakni memiliki semacam air Scoop, bagian fairing berubah dan terlihat lebih ramping, begitu juga dengan bagian buritan, revisi dari sebelumnya yang terlalu nungging menjadi lebih proporsional. Dan lihat juga, suspensi depan R15 terbaru ini sudah mengaplikasikan suspensi inverted fork alias Upside-down, wow... Jadi tentu hal ini menjadi poin lebih untuk menarik hati calon pembelinya nanti... jadi kita tunggu saja perilisannya nanti yang tinggal beberapa Minggu lagi... asyik

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...