Monday 9 January 2017

Harga dan Cicilan Kredit Suzuki GSX R150, Rp. 29jutaan...

Motorjipi.com - Suzuki Indonesia membuat sebuah gebrakan dengan menghadirkan produk terbaru yang merupakan perwujudan dari keinginan para konsumen setianya. Motor berkategori sport fairing yang diberi nama Suzuki GSX R150 dirilis bersamaan dengan versi nakednya saat gelaran IMOS tahun lalu. Namun walaupun sudah dirilis, tapi pihak PT. SIS selaku ATPM Suzuki di Indonesia belum merilis secara resmi mengenai bandrol harga sang GSX 150cc ini.



Namun ternyata walaupun bandrol harga masih menjadi misteri tapi belakangan ini ada beberapa bocoran harga yang menyebutkan jika lawan dari Yamaha R15 juga CBR150R ini akan dibandrol lebih murah dari kedua rivalnya tersebut.

Seperti yang kita ketahui jika CBR150R saat ini dibandrol diangka Rp 32jutaan, lalu R15 di angka Rp 31jutaan, nah berapa kira-kira harga Suzuki GSX R150? Dan berikut ini adalah bocoran harganya, cekidot :



Terlihat jika harga GSX R150 ini adalah Rp. 29jutaan.. wow, jika benar, dengan harga segitu dan apa yang ditawarkan sport Suzuki seperti power, bobot dan juga fitur unggulan lainnya sungguh merupakan harga yang murah dan sangat value for money banget nih... Namun, harga diatas tentu hanya sementara saja, belum bisa dijadikan patokan, karena kita belum tahu berapa harga Resminya sebelum pihak Suzuki memberitakannya nanti. Tapi info diatas bisa sebagai rujukan bilamana ada pemirsa ingin yang mencari info tentang harga cicilan kredit Suzuki GSX R150 biaa menjadi acuan simulasi kreditnya nanti... semoga berguna...

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...