Sunday 22 January 2017

Harga Yamaha Fino 2017 Rp. 17.125.000, Sudah Tersedia di Bogor

Motorjipi.com - Kemarin sudah saya ungkap jika Yamaha telah menyegarkan sosok skutik retro Yamaha Fino 125 untuk versi 2017. Dan ternyata unitnya sendiri sudah disebar ke dealer-dealer. Salah satunya sudah tersedia disebuah dealer di daerah Bogor, lihat penampakannya :



Terlihat Fino terbaru 2017 warna merah sudah nongkrong didepan dealer dan siap untuk diboyong konsumen. Apa yang baru pada sosok Fino baru ini?



Ternyata lampunya belum LED, masih bohlam biasa. Tidak ada perubahan pada desain fisik, kecuali memang perubahan grafis Striping dan kombinasi warna.

Dan kemarin juga kita lihat ada Scoopy warna putih Striping orange juga ada warna matte bluetooth yang disinyalir adalah varian tertinggi Fino yang sepertinya sudah ada tambahan fitur SSS dan AKS.

Lalu berapa harga Fino terbaru 2017?
Yamaha Indonesia belum merilis secara resmi baik motornya juga bandrol harganya, Tapi pihak Yamaha Bogor justru sudah memajang harga Yamaha Fino versi 2017 ini dengan harga Rp. 17.125.000. Dan berikut ini adalah skema kredit cicilannya :



Bisa juga lihat Harga Motor baru Yamaha Januari 2017 di daerah Bogor dibawah ini:



Nah buat yang ingin segera menimang skutik fashionable dari Yamaha ini, Monggo kunjungi dealer terdekat, semoga sudah ada unitnya. (Dede Yusup|asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...