Monday 9 January 2017

Harga dan Cicilan Kredit Suzuki GSX S150, Harga Rp 25jutaan...

Motorjipi.com - Jika pembaca melihat judul diatas, sebenarnya ini bukanlah bocoran info resmi, melainkan bersumber dari berita yang menyebar di media sosial. Karena sepeti yang kita tahu pasca dirilisnya 2 produk motor sport Suzuki di Indonesia, mereka belum memberikan info mengenai harga. Alasannya karena produknya sendiri baru saja diproduksi masal beberapa hari lalu dan belum didistribusikan kepada dealer apalagi ke konsumen. Namun, di media sosial beberapa lalu ada yang memberikan bocoran mengenai harga dari motor sport Suzuki terbaru ini, salah satunya adalah harga Suzuki GSX S150.



Menurut kabar yang beredar jika harga sang sport naked bike Suzuki 150cc ini akan dibandrol dibawah kompetitornya, dalam hal ini pasti adalah Honda CB150R juga Yamaha Vixion, lalu berapa kira-kira harganya?

Nah kebetulan, sama seperti bocoran yang sudah saya tulis diartikel sebelumnya mengenai harga versi fairing, versi telanjangnya akan dibandrol diangka 25jutaan, cekidot :



Wow, jika berminat pembaca juga bisa lihat bagaimana simulasi untuk yang pengen beli Suzuki GSX S150cc secara kredit. Tapi perlu diingat, mengenai harga yang belum dirilis secara resmi harga diatas tentu bisa berubah. Tapi tidak ada salahnya jika kita jadikan sebagai acuan saja, untuk mengetahui berapa kisaran harga cicilannya nanti.. itu untuk yang berniat membeli secara kredit hehe... jadi semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...