Tuesday 3 January 2017

Yamaha Aerox 155 Dimodif Cat Body ala Ninja H2R

Motorjipi.com - Mengawali postingan di musim 2017 nih, kali ini akan saya bahas tentang modifikasi motor baru Yamaha bergenre skutik gambot bermesin 155cc yakni Yamaha Aerox 155. Tak hanya rilis di Indonesia motor matic dengan fitur keyless ignition ini juga di perkenalkan dibeberapa negara tetangga seperti Malaysia, Thailand dan Vietnam... Nah, pada saat rilis di Thailand nih ada yang unik perihal modifikasi skutik yang memiliki ban belakang gambot ini, yakni ketika Yamaha Aerox 155 dimodifikasi pakai cat body ala Kawasaki Ninja H2R, cekidot hasilnya :



Tentunya pemirsa sudah pada tahu kan sosok Ninja H2R, sang superbike bertenaga supercharger ini cat bodynya? Yupz, cat bodynya unik, Kawasaki menamakannya Special Mirror Paint, betul cat chrome tersebut terlihat seakan sebuah cermin. Dan konsep desain tersebut diaplikasikan pada sosok skutik baru Yamaha ini, hasilnya... wow, eksotis...



Bisa kita lihat hampir seluruh body didominasi cat body mengkilap dengan Mirror Paint, tentu gaya modif seperti ini masih terbilang sangat jarang dipakai oleh modifikator di tanah air, dan sepertinya akan menjadi tren baru dikemudian hari.



Warna biru menjadi warna penyeimbang dari konsep modif Aerox 155 ini, hasilnya wow... cakep banget ditambah lagi dengan tambahan kontur cat motif carbon dibeberapa bagian, menjadikan hasil modif bikers Thailand ini boleh diacungi jempol.




So, apa pemirsa tertarik dengan konsep modifikasi pakai cat Mirror ala Ninja H2R seperti ini? Boleh juga diaplikasikan pada motor kesayangan, hehe... semoga terinspirasi. (Asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...