Thursday 19 January 2017

Ini Dia 4 Warna Baru Yamaha Fino 125 2017

Motorjipi.com - Ternyata selain tampilan baru  R25, MT25 juga akan lahirnya skutik terbaru. Yamaha Indonesia juga melakukan penyegaran pada produk lainnya. Salah satunya adalah varian skutik Yamaha bergaya Retro, apalagi kalo bukan Yamaha Fino 125 Bluecore versi terbaru 2017.

Yamaha Fino 125 Blue Core 2017
Terlihat pada foto diatas, Fino terbaru ini bener-bener tampil beda dari versi sebelumnya. Stripingnya lebih minimalis dengan kombinasi dual tone yakni hitam dan putih, ditambah dengan striping minimalis berwarna hitam dan sedikit sentuhan warna orange, membuat tempilan si skutik fashionable ini terlihat semakin beraura klasik.

Ternyata tak hanya versi minimalisnya saja pemirsa, skutik yang pertama hadir 6 tahun silam ini ada juga versi warna lainnya yang terlihat mewah dan elegan, yakni warna merah dan putih dengan striping tribal, cekidot :


Oh ya, yang menarik adalah Yamaha juga menghadirkan opsi warna matte pada varian skutik bermesin 125cc bluecore ini, yakni warna yang juga sama terdapat pada skutik Yamaha Mio M3 2017 juga Yamaha Soul GT 125 2017 varin special yakni warna Matte Blue :

Besar kemungkinan jika warna Biru Doff tersebut adalah varian Yamaha Fino terbaru 2017 dengan tambahan fitur SSS juga AKS tuh, soalnya pada varian skutik Yamaha warna tersebut adalah warna special edition. Jadi tunggu saja info lengkapnya saat skutik ini dirilis ya.. semoga berguna.. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...