Tuesday 17 January 2017

Honda Cbr150r Striping Monster Energy Team Tech3 Yamaha

Motorjipi.com - Seperti yang sudah saya bilang jika banyak hal yang selalu mengejutkan dan bikin kita geleng-geleng kepala dalam dunia Modifikasi, jangan jauh-jauh soal modif mesin deh ya, mengenai modifikasi tampilan motor seperti sentuhan decal selalu bikin kita terkejut. Seperti apa yang dilakukan pada sesosok sport fairing Honda yang satu ini, yaitu All New Honda CBR150R yang pakai Striping Monster Energy Tech3 MotoGP, cekidot :



Gimana? Hasilnya kece banget bukan? Tapi buat orang yang tau dunia otomotif pasti ini merupakan hal yang menggelitik, dimana kolaborasi antara livery dan motor sungguh sangat bertolak belakang.

Dimana motornya sendiri adalah produk Honda, sedangkan decal Striping yang dipakai adalah kepunyaan tim pabrikan lain yakni team Yamaha Tech3 diajang MotoGP. Jadi apa yang pembaca pikirkan?

Ya begitulah dunia Modifikasi, memang aneh aneh hehe... Memang selera setiap orang pasti berbeda-beda dan tidak salah juga memang ketika modifikasi bertema lintas brand seperti ini dilakukan. Toh hasilnya pun pastinya merupakan sebuah ekspresi dari sebuah ekspektasi dan menjadi sebuah kreasi dari penggunanya.



Dan satu lagi, hasil modif diatas adalah hasil bengkel modif bernama Delapan belas Motor asal Jakarta, jika pembaca ada yang berminat bisa temukan bengkel tersebut di media sosial Facebook, dan berikut ini sumbernya :


Semoga bisa menginsipirasi...

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...