Tuesday 17 January 2017

Honda Vario 150 Exclusive Limited Edition 2017, Pake Ban Gambot

Motorjipi.com - Diawal tahun ini, Astra Honda Motor selalu ATPM sepeda motor di Indonesia kembali memperkenalkan produk barunya, yakni Honda Vario 150 Exclusive Limited Edition dengan tampilan berbeda salah satunya adalah kaki-kaki dengan ban gambot yang lebih besar dari Vari standar.



Info ini langsung diberitakan oleh akun WeloveHonda di media sosial Instagram. Vario 150 edisi terbatas ini selain diberikan opsi ban gambot juga diberikan list velg yang membuat tampilan skutik 150cc Honda ini semakin kece.

Menurut info, jika ban yang dipakai pada varian Vario 150 edisi spesial ini adalah dari brand FDR dengan varian FDR Sport XR Evo.

Tidak ada perubahan pada bagian lainnya seperti Striping juga warna varian. Cuma Vario 150 SE ini hanya tersedia dalam 1 varian warna saja yakni Vario Eksklusif warna black matte.



Sayang sekali untuk bandrol Harga, pihak AHM belum memberikan bocoran. Namun buat pemirsa yang berminat dengan Vario terbaru ini bisa langsung inden dengan melakukan repeat order atau dengan cara Trade in motor. Wuih asyik nih. Mungkin itu saja info sementara. Nanti jika ada perkembangan akan saya update lagi infonya...

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...