Sunday 8 January 2017

Harga Yamaha Aerox 155 2017 Mulai Rp. 21jutaan, bungkuuusss...

Motorjipi.com - Walaupun belum dirilis secara resmi soal bandrol produk baru Yamaha ini, tapi sudah bocor dan tersebar di media sosial melalui bocoran salah satu dealer di Ibukota, dan akhirnya terkuak misteri yang selama ini terpendam yakni harga Yamaha Aerox 155 2017.



Seperti yang kita tahu jika skutik terbaru Yamaha dengan mesin 155cc berpendingin udara dan dilengkapi teknologi VVa atau Variable Valve actuation ini sukses membuat Yamaha Nmax menjadi skutik yang bertenaga dan responsif.

Bedanya Aerox 155 ini sudah dilengkapi banyak fitur yang lebih lengkap, sebut saja keyless ignition(khusus varian Premium), USB charger, lampu LED, spedometer full LCD digital juga fitur baru SSS dan AKS yang menjadi fitur terstandar skutik Yamaha terbaru.

Tampilannya juga bisa menjadi nilai jual lebih buat skutik baru Yamaha yang juga dijual di negri tetangga seperti Malaysia, Vietnam dan Thailand ini, lampu depan dual keen eyes yang sangar banget, dual shock dengan tabung(varian R) juga ban dengan lingkaran 14inch yang lebar banget, ditambah velg desain baru yang keren banget pemirsa.

Dan terakhir yang mengejutkan adalah bandrol harga yang benar-benar gak nyangka banget skutik gambot, ganteng dan gagah ini bisa dibandrol dengan harga yang benar-benar murah untuk produk yang ditawarkan yang bisa dibilang kaya fitur paling lengkap dikelasnya ini.

Lalu berapakah harganya? Walaupun belum resmi tapi bocorannya menyebutkan jika harga termurah dari skutik ini adalah Rp. 21jutaan dan termahal sampai Rp. 26jutaan, dan berikut ini rinciannya :

Harga Yamaha Aerox 155 2017 Versi Premium Rp 26.150.000

Harga Yamaha Aerox 155 2017 Versi R Rp. 23.750.000

Harga Yamaha Aerox 155 2017 Versi Standar Rp. 21.850.000

Nah untuk melihat lebih jelas ketiga versi Aerox diatas, lihat gambarnya dibawah ini :



Gimana, murah banget bukan? Rp. 21jutaan, beda dikit dengan kompetitor semisal Honda Vario 150 yang berada diangka Rp. 20jutaan... sedangkan Aerox menawarkan keunggulan dan value lebih, jadi kita lihat saja nanti apakah Aerox ini akan lebih laris dari Vario series? Semoga saja... (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...