Friday 20 January 2017

Foto Rossi dan Vinales Bersama Yamaha M1 Motogp 2017

Motorjipi.com - Sebenarnya info ini telat banget, karena peristiwanya terjadi kemarin, hehe.. Jadi maaf banget postingnya ya.. Tanggal 19 Januari 2017 kemarin, di Madrid Spanyol. Team Factory Yamaha menjadi team pertama yang memperkenalkan team baru yang akan berlaga di Motogp 2017. Valentino Rossi masih menjadi andalan Team biru ini, namun bedanya kini hadir pembalap baru yang akan bersanding bersama The Doctor yakni pembalap asal Spnayol, Maverick Vinales.

Vinales vs Rossi
 Movistar masih menjadi sponsor utama Team Yamaha. Lalu kita juga bisa perhatikan jika perubahan yang terjadi pada sosok Yamaha YZR-M1 versi 2017 ini livery teamnya kini semakin berwarna biru. dan untuk versi terbaru ini kini sudah tidak pakai winglet karena regulasi baru balapan Motogp yang melarang penggunaan part winglet tersebut.

Dan berikut Foto tampilan Rossi dan Vinales bersama motor baru mereka untuk Motogp musim 2017 nanti :



Vinales yang bernomor balap 25 ini menggantikan Lorenzo yang kini berpindah ke team Ducati. Jadinya The Doctor 46 ini kembali disandingan dengan rider Spanyol. Wah, apakah hubungan mereka akan awet ya? ataukah akan seperti apa yang terjadi dengan Lorenzo, hehe semoga saja hubungan mereka akur-akur aja ya, biar bisa terus berprestasi dan bisa berkompetisi untuk menyumbangkan gelar Juara Dunia untuk team Movistar.

Jadi kita nantikan saja aksi duet mereka dalam gelaran Motogp 2017 yang akan mulai debut perdananya di Sirkuit Qatar bulan Maret nanti..

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...