Friday 9 September 2016

Bebek Yamaha Akan Naik Kubikasi Jadi 125cc??

Motorji[i.com - Sebenarnya gosipnya ini sudah ada sejak tahun 2014 lalu, namun entah kenapa gosip tentang upgrade kubikasi 2 bebek Yamaha yakni Jupiter Z1 dan Vega Force yang berbagi mesin 115cc akan naik menjadi 125cc naik kembali kepermukaan setelah sebelumnya sempat tenggelam dan tidak ada kabar lagi. Benarkah gosip itu???

Yamaha Jupiter Z1
Masih gosip saja pemirsa, namun seperti yang saya bilang dulu gosip ini sempat ada kemudian tenggelam lagi setelah lek Aripitstop memuat postingan jika ada kabar salah satu bebek Yamaha yakni Vega Force akan diobral, karena akan ada Vega Force baru dengan kubikasi mesin 125cc, berikut screenshots gambarnya :

Disebutkan pula jika selain upgrade kubikasi, bebek Yamaha Vega Force 125cc yang satu ini nantinya akan memiliki bagisi luas yang muat helm didalamnya, wuih kabar yang tentu saja bagus bukan bagi pecinta motor bebek di tanah air? Nah, walaupun disebutkan hanya Vega saja, maka tak menutup kemungkinan Jupiter Z1 125cc yang bermesin sama pun pasti akan ikutan naik juga. Itupun jika gosip ini benar pemirsa, jadi ya kita tunggu saja kabar berikutnya. hehe (Sumber : aripitstop/asp).

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...