Tuesday 20 September 2016

Inspirasi Modif CBR150R K45 Pakai Kaki-kaki Honda CBR650F

Motorjipi.com - Inspirasi modif kini datang dari negri tetangga, sebenarnya sih yang akan kita bahas kali ini adalah Honda CBR300R Thailand yang dimodifikasi bagian kaki-kakinya pakai Ban juga velg serta disc brake punya Honda CBR650F, tapi karena kita tahu model CBR 300cc ini bentuknya mirip sama CBR150R K45 a.k.a CBR lokal, maka siapa tahu bisa jadi sumber inspirasi modif bagi para pengguna CBR di tanah air. coba kita lihat penampakannya dibawah ini :



Nah kita bisa lihat bentuknya emang kaya pinang dibelah dua ya hehe, dari mulai frame, desain Fairing headlamp, tangki hingga buntut yang bertanduk hehe, walaupun pada penampilan kali ini buntut si CBR ini sudah dihilangkan, tapi coba focus ke bagian kaki-kakinya :



Aduh, rem depan double bro... kereen...
Velg warna emas, dengan shape jari-jari seperti huruf "y", pasti sangat familiar banget kan sama desain velg ini?



Ternyata velg moge nih, moge Honda 650cc 4 silinder nempel di CBR cc kecil. Namun ane gak tau nih apa bisa pnp kaki-kaki CBR650F ke CBR K45, tapi kita coba lihat detailnya :





Lihat tanduknya hilang 😂


So, semoga foto hasil modifikasi Honda CBR300R pakai kaki-kaki CBR650F ini bisa jadi menginspirasi para pemilik CBR150R lokal K45, ya walaupun gak kebeli velg-nya tapi dengan warna gold pun bisa jadi bahan pertimbangan, bener gak bro... mantap. (Benzquazo)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...