Tuesday 20 September 2016

Tampilan Depan Suzuki GSX-R150 Mirip Old CBR Single Headlamp?

Motorjipi.com - Akhir-akhir ini lagi heboh penampakan sport Fairing Suzuki yang lagi di tes, tapi berbeda dengan spyshots sebelumnya yang hanya menampilkan bagian belakang, kali ini giliran tampilan depan sang sport Fairing yang disinyalir bernama Suzuki GSX-R150 ini dengan tampak jelas, berikut fotonya yang saya ambil dari video iwanbanaran :



Bagaimana? Banyak yang mengatakan jika muka si GSX 150cc ini mirip dengan muka Honda CBR150R Old CBU, benarkah? Kita coba bandingkan tampak depannya :



Wow, walaupun bisa dikatakan mirip karena menganut single headlamp style, tapi headlamp GSX sudah menganut sistem lampu LED, sedangkan CBR masih bohlam biasa, dari lampu senja kedua produk ini pun walaupun berada disisi samping lampu utama tapi posisinya berbeda, GSX berada dibawah sedangkan CBR berada di atas. Tapi asumsi ini akan berbeda jika kita melihat penampakan headlamp GSX dari perspektif atau sudut pandangan yang berbeda, lihat ;



Nah kan berbeda hehe, coba lihat ternyata headlamp LED GSX bertumpuk dua dan dengan tambahan variasi bentuk air ram di sisi Fairingnya.

Oh ya kita juga bisa melihat bagaimana tampilan body samping dari produk Suzuki berkode Suzuki 23K ini, bahwa ternyata bentuknya memang racy banget dengan stang nunduk sedang buritannya yang nungging abis tuh bro...



Jangan focus ke tas ransel yang dibawa tesrider ya hehe, tapi lihat bagian Fairing hmm ternyata memang beda dengan Gixxer India, lalu bagian mesin klop dengan Satria Fu injeksi lengkap dengan frame juga desain velg-nya, o ya tak ketinggalan bentuk display Speedo yang plek dengan versi ayagonya.

Lalu jika kita perhatikan kebagian lainnya, Tanki terlihat lumayan besar, knalpot mirip knalpot aftermarket ya, hehe tapi melihat footpeg a.k.a step boncenger malah terkesan jadul ya dengan model pipa hehhe, tapi secara keseluruhan memang GSX R150cc ini menunjukan identitas dari desain GSX R series lainnya yang memiliki karakter racy dengan single headlamp namun sayang bagian buntutnya saja tuh bro kok kayaknya masih jauh dari ekspektasi ya hehe, karena kita tahu jika sport Fairing itu identik dengan pantat lebar dengan ujung lancip, sedangkan ini? Ya mungkin saja Suzuki ingin menunjukan tampilan yang berbeda dengan yang lainnya hehe.. oke lah kali begitu semoga berguna (benzquazo)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...