Monday 19 September 2016

Inspirasi Modif Supra GTR Ban Cacing Velg Jari-Jari...

Motorjipi.com - Modifikasi Supra GTR Ban Cacing Velg Jari-Jari... Peminant motor berpelek ruji atau velg jari-jari ternyata tidaklah sedikit, pastinya salah satu dari pembaca blog ini juga sedang mencari inspirasi modif buat tunggangannya, salah satunya adalah Honda Supra GTR 150 yang rilis di tanah air bulan Mei lalu. Motor bebek ini tampilan bawaannya sudah pakai pelek Cast Wheel, jadi gak ada varian pelek standar Spoke Wheel. Jadi buat yang pengen tampilan pelek jadul a.k.a pelek jari-jari jadi memang harus dimodifikasi. Dan ini dia hasilnya :

Modifikasi Supra GTR 150 pakai pelek jari-jari
Ya, walaupun dinegri kita pemakai gaya modifikasi yang sering disebut Thailook ini memang cukup banyak, tapi banyak pula yang beranggapan negatif tentang style modif seperti ini, Modifikasi Ban Cacing atau apa-pun itu pastinya ada alasan kenapa sang pemilik memodifikasi motornya seperti itu. Kembali ke tema modifikasi Supra GTR diatas, ternyata tak hanya pelek yang dirubah, Honda Winner yang juga kembaran Supra GTR dari Vietnam ini juga mengganti knalpotnya dengan menggunakan knalpot Honda Sonic 150r.

Honda Supra GTR150 pakai Ban Cacing atau pelek jari-jari.. semoga menginspirasi...

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...