Monday 5 September 2016

Vinales dengan Suzuki Juara MotoGP Inggris 2016

Motorjipi.com - Balapan yang luar biasa, bagaimana tidak dibalapan British GP 2016 ini menjadi podium pertama Suzuki sejak terakhir kalinya di tahun 2007 lalu. Maverick Vinales, pembalap yang menunjukkan kehebatannya di sirkuit Silverstone Inggris pada seri ke 12 MotoGP 2016.



Vinales menjadi juara MotoGP Inggris 2016 dengan Suzuki GSX-RR, sedang yang finish diposisi ke 2 ada pembalap tuan rumah yang juga pembalap dari non pabrikan LCR Honda yakni Cal Crutchlow dan Valentino Rossi mendapat podium ke 3 setelah sebelumnya sempat fight dengan pembalap Repsol Honda guna memperebutkan posisi ke 2, hingga akhirnya Marc Marquez melakukan kesalahan dan hanya bisa finish di posisi ke 4 didepan Dani Pedrosa.

Awal balapan GP Inggris 2016 sempat Red Flag dan dihentikan pada awal balapan karena 2 rider yakni Loris Baz dan Espargaro crash, blapan dilanjutkan dengan sisa 19 putaran. Andrea Iannone dengan Ducati Desmosedici sempat menjadi yang kedua namun sayang diakhir ia harus terjatuh.

Dan dengan hasil ini walaupun Marc tidak naik podium tapi ia masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2016 dengan 210 poin dan Rossi diposisi ke 2 klasemen, dan berikut urutannya :


posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...