Sunday 4 September 2016

Cal Cruthlow Start Terdepan di Motogp Silverstone 2016

Motorjipi.com - Motogp 2016 kini sudah memasuki seri ke-12. Dan saatnya sirkuit Silverstone di Inggris yang akan menjadi ajang pertarungan rider-rider yang berusaha mendapat poin tertinggi, dan yang pastinya bisa podium untuk mendapat kemenangan di Motogo musim 2016 ini. Tapi, sebelum kita lihat aksinya besok tanggal 4 September 2016, terlebih dahulu kita ketahui dulu siapa saja yang akan start besok.

Cal Cruthlow Pole Postition
Adalah Cal Cruthlow, pembalap yang menjadi tuan rumah di Silverstone akan start paling depan, rider bernomor 35 yang kemarin menjadi pemenang GP Brno ini menjadi polesiter mengalahkan pembalap pabrikan. Sedangkan yang akan start diposisi ke 2 ada Valentino Rossi dan diposisi ke 3 ada Maverick Vinalez. Lalu dimana Marquez?? Pembalap Repsol Honda tersebut akan start diposisi 5 dibelakang rekan setimnya Dani Pedrosa yang akan start diposisi ke 4.

Kondisi sirkuit yang basah karena hujan, membuat beberapa rider sempat terjatuh, ya salah satunya Marquez, ini mungkin menjadi alasan mengapa ia tidak bisa mendapat hasil terbaik disini. Bahkan pembalap Movistar Yamaha hanya mendapat posisi start ke 9. Namun walaupun begitu jalannya balapan esok pasti akan semakin seru pemirsa, karena para pembalap tim pabrikan akn berada start terdepan bersama tim satelit seperti Cruthlow, Laverty dan Miller.

Dan berikut urutan 10 posisi terdepan hasil kualifikasi Motogp Silvertone Inggris 2016 :

  1. Cal Cruthlow
  2. Valentino Rossi
  3. Maverick Vinalez
  4. Dani Pedrosa
  5. Marc Marquez
  6. Eugene Laverty
  7. Scott Redding
  8. Andrea Iannone
  9. Jorge Lorenzo
  10. Andrea Dovizioso

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...