Saturday 10 September 2016

Lorenzo Pole Position Kualifikasi Motogp Misano San Marino 2016

Motorjipi.com - Tak menunggu jeda terlalu lama, kini Motogp 2016 sudah memasuki seri ke 13. Sirkuit Misano San Marino Marco Simoncelli menjadi ajang bertarungnya kelas para Raja. Dan kali ini yang akan start terdepan pada gelaran Motogp esok tanggal 11 September 2016 adalah pembalap Yamaha Movistar Jorge Lorenzo.

Hasil Kualifikasi Motogp Misano 2016
Lorenzo menorehkan waktu tercepat 1:32,076 detik yang artinya pembalap asal Spanyol bernomor 99 ini telah memecahkan rekor Lap Time sirkuit sebelumnya  1’32.146 ntahun 2015 lalu milik dirinya sendiri. Sedangkan yang tercepat ke-2 dan akan start diposisi ke 2 esok ada rekan seti juga pembalap tuan rumah Valentino Rossi.

Diposisi ke 3 ada pembalap Suzuki Maverick Vinales, diposisi ke 4 ada Marc Marquez dan dibelakangnya ada Pirro dan Dovizioso.

Wah akan semakin seru nih balapan besok pemirsa, Pertama jelas ini balapan Home Race-nya The Doctor, ia akan berusaha mempersembahkan aksi terbaik bagi para fansnya. Lalu Marquez juga dimusim sebelumnya menjadi juara disini pada tahun 2015 lalu. Dan Lorenzo, disaat ia bisa memulai balapan dengan sempurna biasanya ia tidak bisa terkejar hingga akahir balapan, hehe...

Jadi kita saksikan saja aksi mereka esok, segala sesuatu bisa saja terjadi, selain crash, faktor cuaca dan ancaman pembalap tim Satelit bisa mempengaruhi hasil balapan hehe, seperti beberapa seri kemarin, para Juaranya memang tak bisa diprediksi sebelumnya.. so... pasti akan semakin seru nih balapaj esok.. semoga saja. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...