Monday 19 September 2016

Nicky Hayden "Come Back" ke Motogp?

Motorjipi.com -  Masih ingat dengan pembalap asal Amerika Nicky Hayden? Nah, mantan pembalap yang pernah menjadi Juara Dunia Motogp ini akan kembali menjadi membalap di Motogp... Setelah pensiun dari Motogp beberapa tahun lalu dan memilih berkaries di World SuperBike kini "The Kentucky Kid akan kembali memacu motor Prototipe Motogp 2016.

Nicky Hayden
Tapi bukan untuk membalap semusim penuh, melainkan hanya 1 seri saja, ia akan menjadi pembalap pengganti Jack Miller yang cedera dan Hayden sementara akan menggantikannya membalap bersama tim satelit EEG 0,0 Marc VDS.

Sebelumnya, rekan setim Tito Rabat ini sempat digantikan oleh Javier Fores di Race Misano 2016 dan sekarang Hayden terpilih menggantikan Miller untuk seri Aragon, kabarnya cuma 1 seri saja pemirsa, karena di seri-seri terkahir yang akan digelar di Asia seperti Motegi, Sepang dan Australia, Jack Miller yang jebolan Moto3 ini akan kembali membalap.

Nah, ini artinya Nicky Hayden akan kembali merasakan motor Honda RC213V terbaru, setelah sebelumnya mungkin tahun 2008 lalu ia menjadi tim pembalap dengan motor spek pabrikan, hehe... Jadi, kita nantikan saja nanti aksi dari rekan setim Dani Pedrosa di tim Repsol Honda ini di Motogp Aragon Motorland 2016. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...