Wednesday 14 September 2016

Modifikasi Yamaha Mt25 Pakai Lampu Bulat Milik Fino, ala XSR-900..

Motorjipi.com - Yamaha MT-25 adalah sport naked 250cc 2 silinder yang diproduksi lokal di Indonesia oleh PT. YIMM. produk ini menjadi salah satu produk global yang diproduksi anak bangsa dan di eksport ke seluruh negara di Dunia. Di tanah air, motor ini harganya cukup value dengan harga yang berada dibawah Rp. 50jutaan. namun sayang walaupun memiliki dimensi yang ramping dan memiliki aura MT series Yamaha, tapi kekurangannya terletak pada bagian headlamp. Tapi, tenang pastinya banyak solusi untuk menutupi kekurangan ini dengan modifikasi,, seperti yang dilakukan salah satu owner Mt25 yang satu ini pada tunggangannya, lihat :



Wow, terlihat bagian headlamp sang MT berubah, kini memakai lampu bulat, menjadikan tampilannya ala Yamaha XSR-900 ya? Ya, banyak pilihan yang dilakukan, mau dimodif cara ekstrim, simple atau seperti ini bergaya clasik. Kita lihat bagian depannya:



Bro yang satu ini mengaplikasikan headlamp punya Yamaha Mio Fino karbu tuh pemirsa, wow.. memang terlihat clasik ya hehe... Ia pun menambahkan beberapa aksesoris seperti hand guard. frame slider, cover shock depan, dll. Dan tak hanya lampu depan, Perubahan juga dilakukan pada bagian Tanki dengan menambahkan cover/kondom sehingga terlihat lebih kekar.



Kabarnya sang owner pun menjual cover Tanki seperti miliknya jika ada pemirsa yang berminat memodifikasi Yamaha MT25 seperti pada gambar diatas, dan ini dia sang sumber yang menginspirasi tersebut:



Jadi itulah salah satu hasil modifikasi pada sosok Yamaha mt25 bergaya klasik dengan lampu bulat ala Yamaha XSR900. Semoga berguna...(asp)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...