Wednesday 27 July 2016

Akan Ada Honda Sonic 150R Striping Baru dan Pelek Merah

Motorjipi.com - Setelah CBR250RR, bakalan hadir juga amunisi produk baru dari Honda, antara lain si matic Honda Beat baru dan juga Honda Sonic 150R striping baru 2016.

Honda Sonic Balck Mate (gambar cuma illustrasi)

Jadi sekitar 1 tahun sejak dirilis awal Agustus 2016 lalu motor bebek super bergenre Ayago dari Honda yakni Sonic 150R rencananya akan melakukan penyegaran disektor striping dan warna. Lalu kapan hadirnya nih si Sonic baru? Belum diketahui kapan rilisnya, tapi yang mencengangkan adalah ternyata motor ini sudah mulai didistribusikan ke dealer-dealer didaerah.

Hal, itu terungkap dari penampakan sebuah foto yang memperlihatkan truck ekspedisi muatan motor Honda yang terdapat motor Honda Sonic dengan striping baru dan diketahui juga ternyata warna peleknya pun berbeda, yakni berwarna merah, cekidot :

Tentu saja kita bisa berspekualasi jika Sonic nantinya akan memiliki varian warna baru dan juga varian warna pelek yang berbeda dari varian standar sebelumnya yang berwarna hitam dan orange untuk varian Repsol. Nah, untuk info yang pasti nantinya, kita lihat saja perkembangan berita kedepannya. (pict : Kobayogas, Iwanbanaran/ asp )

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...