Friday 29 July 2016

Ketika Honda CBR250RR Pakai Pelek Jari-jari ala Thailook dengan Ban Cacing?

Motorjipi.com - Sebenarnya tidak ada mustahil di dunia ini, seperti CBR250RR yang baru rilis kemarin apakah nantinya akan ada yang memodifikasinya bergaya Thailook? seperti ini contohnya:

Konsep Modifikasi Honda CBR250RR Thailook Style
Ya, bisa jadi.. Jangankan CBR250RR yang hanya 250cc 2 silinder pemirsa, motor gede(moge) 650cc 4 silinder saja ada yang modifikasi pakai velg jari-jari dan ban cacing seperti itu loh, gak percaya? nih lihat postingannya di :

Wah, emang gokil nih para modifikator maniac itu pemirsa... Ya, memang sih motor CBR250RR buatan AHM ini walaupun sudah dirilis kemarin tapi produksi masalnya belum dilakukan, dan kabarnya buat konsumen yang inden akan diterima paling telat bulan November 2016 nanti... wow, harus mesti ekstra sabar tuh ya, hehe...

Dan, gambar diatas cuma iseng-iseng saja, cuma konsep modifikasi khayalan saja, tapi bukan tidak mungkin suatu saat modif seperti itu akan terealisasi suatu saat nanti, dan akan saya posting di blog ini dengan judul "nah, kan akhirnya yang ditakutkan telah datang" wkwkwkw...  Oh ya, untuk versi 150ccnya yakni All New Honda CBR150Rnya malah sudah ada yang pakai velg jari-jari dan ban cacing, baca artikelnya di :

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...