Monday 18 July 2016

Baru, Yamaha Mio Z 2016 warna Merah Zuper

Motorjipi.com - Pasca lebaran, Yamaha kembali merilis motor baru mereka tepat di pekan terakhir PRJ 2016. Yupz, inilah Yamaha Mio Z baru yang berwarna merah menyala, cekidot :

Yamaha Mio Z warna Merah Zuara!!!
Matic baru yang rilis di bulan Maret 2016 ini diberi nama Yamaha Mio Z. Sebenarnya motor metic baru Yamaha ini adalah varian lain dari Yamaha Mio M3, bisa disebut juga ini adalah Mio M3 dengan perbedaan spesifikasi ban yang lebih lebar, bagasi yang sedikit lebih luas dan suspensi berwarna merah.

Nah, dikarenakan pada saat rilis Yamaha hanya memberikan 2 opsi warna yakni Putim Zuara(Putih) dan Hitam Zagoan(hitam) nah varian warna baru ini diberi nama Yamaha Mio Z Merah Zuper. Keunikannya adalah motor yang memiliki tagline #ZAGOANZUPER dan video iklan yang populer dengan kata "Zeeeeettt" ini memiliki unsur hurup Z pada setiap nama julukannya. hehe

Dan terakhir mengenai bandrol, harga Yamaha Mio Z warna Merah Zuper ini dibandrol sama dengan Mio Z sebelumnya yakni Rp. 15.100.000, atau beda sekitar 1 jutaan dari Mio M3. Jadi, buat yang nyari matic baru di pasca lebaran, Mio Z red atau merah ini cocok buat pilihan anda. semoga berguna.



No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...