Sunday 17 July 2016

Marc Marquez Start Terdepan di Motogp Jerman 2016 #GermanGP

Motorjipi.com - Motogp musim 2016 seri ke-9 digelar di Sirkuit Sachsenring dinegara Jerman. Dan hasil akumulasi sesi kualifikasi hingga babak Kualifikasi 2 pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez tampil sebagai yang tercepat dan mendapat pole position.






Pembalap dari tim satelit Ducati Avintia Racing Hector Barbera akan start dibelakang Marquez, lalu dibelakangnya ada The Doctor Valentino Rossi yang bertekad akan membalas kekalahannya di Gp Belanda pekan sebelumnya.

Namun sayang bagi pembalap Yamaha Jorge Lorenzo, ia harus start diposisi ke 11 karena pada saat sesi kualifikasi ia terjatuh dan belum sempat memperbaiki waktu terbaiknya. begitu pula dengan rekan setim Marquez yakni Pedrosa ia akan start diposisi ke 10 esok di gelaran Motogp yang akan digelar Minggu 17 Juli 2016.

Siapakah yang akan memenangkan #GermanGP2016 kali ini? apakah Rossi yang bertekad membalaskan dendam, ataukah Marquez yang akan mengulang kesuksesan dimusim lalu disirkuit ini? atau bisa saja ada pembalap satelit yang mengikuti jejak Jack Miller seperti pada saat GP assen pekan lalu, kita tunggu saja aksi mereka nanti. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...