Monday 25 July 2016

New Honda CBR250RR Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp. 63jutaan

Motorjipi.com - Akhirnya motor yang kita tunggu-tunggu rilis juga, Ya, Inilah Honda CBR250RR. Motor sport fairing 250cc 2 silinder pertama buatan produsen motor lokal Honda di Indonesia yakni Astra Honda Motor.





Perilisan hari ini menjadi World Premier, karena Indonesia sebagai tempat debut perdana motor sport yang memiliki fitur unggulan seperti suspensi depan Upside down dan motor 250cc pertama didunia yang menggunakan teknologi system Thorttle by Wire, yakni motor tanpa kabel gas kawat pada motor konvensional dan digantikan sytem thorttle elektronik.

Honda CBR250RR ini memiliki Desain frame terbaru dengan struktur pipa baja menjamin kekuatan dan kelenturandan tak hanya itu, CBR series dengan 2 huruf R dibelakangnya ini memiliki Konfigurasi part baru "layered cowl" diadopsi untuk mengoptimalkan aliran udara saat berkendara. mantap



Oh ya, Walaupun dirilis hari ini, tapi untuk bnadro harga masih belum disebutkan nih. Tapi menurut bocoran sih harganya sekitar Rp. 63jutaan untuk versi standar dan Rp 69jutaan untuk versi special rem ABS. Dan motor ini mulai didistribusikan kepada konsumen yang a=sudah inden pada bulan September 2016.

Dan motor dengan rangka dengan arm banan dan knalpot bertumpuk dua ini terdiri dari 3 varian warna antara lain, merah, hitam dan abu-abu strip hijau. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...