Wednesday 20 July 2016

Modifikasi Ekstrim Suzuki Satria Fu Pakai Upside Down

Motorjipi.com - Tak hanya di Indonesia, para biker yang gemar memodifikasi motor banyak juga di luar negri, salah satunya di negara Jiran kita Philipina. Salah satu produk Suzuki mereka yakni Suzuki Raider R150 dirubah sosoknya hingga hilanglah sosok aslinya yang berbentuk ayago.



Suzuki Raider adalah kembaran Suzuki Satria Fu, nah kita bisa lihat hasil modifnya terlihat bagai motor sport street fighter bergaya Eropa, mungkin jika kita tidak fokus ke bagian mesin kita akan menyangka yang dimodif ini adalah motor sport.



Kaki-kaki gambot menjadi komposisi utama yang membuat motor ini terlihat keren abis, tak hanya itu Muffler pun dipasang dibawah jok sehingga terlihat bagai moge beneran.



Kita bisa lihat mereka menggunakan mono arm dan dilihat dari atas terlihat ban yang digunakan sangat lebar. Sayang joknya cuma buat 1 rider saja hehe...



Dan kita coba lihat tampilan depan :



Wow, suspensi depan Satria Fu pakai Upside down tuh bro, plus dual headlamp ala Triump menambah tampilan makin sangar... Bagaimana hasil modifnya nih bro, cocok buat bro yang nyari inspirasi modif Satria Fu di tanah air dari biker Philipina. (Benzquazo)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...