Tuesday 26 July 2016

Bandrol Harga CBR250Rr Rp. 63 sampai 74jutaan

Motorjipi.com - Berapa harga Honda CBR250RR 2016??? Walaupun sudah dirilis tapi pihak ATPM Honda belum memberikan keterangan resmi mengenai harga.



Namun pada kesempatan saat perilisan kemarin, salah satu petinggi AHM yakni pak Margono Tanuwijaya memberikan kisaran harga saja. Tapi sebelumnya perlu diketahui jika sport Fairing dengan system Throttle by Wire ini ada 2 versi dan 3 varian warna.

Nah 2 versi itu antara lain, versi rem Antilock Breaking Sistem (ABS) dan tanpa ABS. Nah untuk yang ABS harga yang dibandrol dikisaran Rp. 68juta hingga Rp. 74jutaan. Sedangkan untuk yang tanpa rem ABS pastinya lebih murah yakni dikisaran Rp. 63 sampai 68jutaan. Wow.

Dengan harga segitu, sebenarnya relatif lebih murah mengingat jika motor ini tampil dengan berbagai macam fitur dan kelebihan spesifikasi dibanding kompetitor nya yang sekelas. Sebut saja suspensi depan Upside-down, lampu LED dan pengaplikasian riding mode. Pastinya harga Rp.63jutaan sudah cukup value for money. (Asp)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...