Thursday 28 July 2016

Galeri Foto Honda CBR250RR Warna Abu Striping Hijau (Anchor Gray Metallic)

 All New Honda CBR250RR Anchor Gray Metallic




Motorjipi.com - Sebelumnya saya sudah bagikan galeri Honda CBR250RR yang berwarna merah Racing Red, dan CBR250RR Black Matte sekarang giliran kita ungkap lebih detail dari sosok Honda CBR250RR yang berwarna Abu yakni Gray Anchor Metalic yang dipadukan dengan striping minimalis berwarna hijau. Oh ya CBR250RR warna ini menjadi varian termurah karena remnya masih tanpa ABS, harganya sekitar Rp 63jutaan hingga 68jutaan ( Baca lengkapnya : Harga Honda CBR250RR 2016 ). Nah, pertama kita lihat ke bagian hedlamp :


Kita bisa lampu utama sudah menganut LED seperti motor motor modern lainnya. dan lihat tidak ada lampu sein yang menonjol dibagian kiri samping fairing maupun bukan diatas spion, karena sport fairing pertama Honda ini lampu seinnya berada tepat diatas Lampu Utama yakni dibagian alis yang menyatu dengan lampu Daytime Running Light atau lampu senja. Oh ya lihat juga bagian spionnya, unik bisa diputar 360 derajat :


Dan lihat juga ke bagian belakangnya, wow kita bisa lihat knalpotnya, sangaar banget :

Senada dengan lampu depan, lampu rem pun sudah LED bertumpuk 2 bidang. selanjutnya kita lihat kemudi, Honda CBR250RR pakai stang jepit dibawah yoke dan lihat tampilannya moge banget ;

wah sama dengan Honda CBR150R, kakaknya ini juga sudah menganut tutup tanki rata dengan engsel dan Inilah motor sport 250cc yang menggunakan riding mode dan sistem Throttle by wire, oh ya tombol riding mode ada dibagian kiri stang, cekidot :


Selanjutnya kita ke bagian kaki-kaki,  :




Honda CBR250RR sudah menganut suspensi depan terbalik atau  inverted upside down fork dari brand Showa, tak hanya itu arm belakangnya juga asimetris dengan bahan alumunium atau disebut juga model banan arm. Lalu kita juga bisa lihat sok belakangnya sudah prolink dengan 5 tingkat setelan sesuai yang diinginkan. Dan terakhir kita lihat bagain buntut belakang yang benar-benar sporty banget berbeda dengan Honda CBR250R sebelumnya, cekidot :


Wuih, seksi banget nih... terdapat dua lubang yang ternayat bolong tembus kebelakang, selain menjadikan tampilannya sporty banget juga sebagai jalan udara untuk aerodinamis, oh ya ada pegangan boncengan yang tersimpan tersembunyi dibawah jok tuh. Dan itulah galeri foto lengkap dan lebih detail dari Honda CBR250RR yang berwarna abu striping hijau minimalis atau CBR250RR Anchor Gray Metallic. (sumber foto : Otomotiftv/asp)

Baca juga warna lainny :

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...