Sunday 24 July 2016

Ducati Panigale Ini Bermesin 125cc???

Motorjipi.com - Coba perhatikan gambar dibawah ini? Pasti kalian berpikir itu Ducati Panigale modifikasi berwarna biru bukan?



Tapi, itu jika dilihat dari depan. Jadi kita coba lihat motor yang dikira Ducati modif ini dari samping, pasti kalian akan terkejut hehe, cekidot :



Jiah, ternyata itu adalah motor Honda MSX125 2016 . Yupz, motor sport mungil produk AP Honda Thailand ini dimodifikasi ala Superbike asal Italia Ducati Panigale, lihat galerinya dibawah ini:






Motor sport unik yang memiliki spesifikasi mesin 125cc 4 percepatan dengan kupling manual ini memang sudah mengaplikasikan suspensi Upside Down dari pabriknya, jadi tak heran jika hasil modifnya justru hanya main di bagian body. Kita lihat lebih detail dari depan dan belakang wah mirip banget dengan Ducati ya hehe





Sayang motor yang memiliki fitur kunci kontak lipat ini tidak dijual di tanah air, padahal motor ini memiliki desain yang sporty walaupun bermesin 125cc ala motor bebek.


Oke mungkin saja hasil modifikasi ini bisa menjadi inspirasi modif bagi kalian. (Sumber : MSX Club Thailand/asp-benzquazo)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...