Friday 29 July 2016

Intip Bocoran Bentuk Speedometer Honda Beat baru Nantinya

Motorjipi.com - Ternyata setelah CBR250RR, Honda punya 2 produk lagi yang siap dirilis yaitu Honda Sonic 150R velg merah yang kemarin saya posting gambarnya, kedua adalah Honda Beat sporty baru versi 2016. Nah, untuk produk matic yang satu ini, ternyata Honda akan melakukan perombakan besar-besaran pada sosok matic yang telah terjual 10juta unit sejak pertama kali dirilis tahun 2008 lalu ini. Dan, untuk informasi bocoran bentuk motornya sendiri belum ada nih pemirsa, namun ada satu foto yang di share oleh TMCblog yakni sketsa bentuk speedometer Honda Beat baru, cekidot :

sketsa bentuk speedometer Honda Beat 2016
Wah, bentuknya benar-benar berubah dari versi sebelumnya tuh, dan kita bisa lihat ternyata Beat baru nanti akan punya display LCD yang dikombinasikan dengan jarum speedometer analog. Wuih, merupakan sebuah lompatan besar nih dan akan menjadi standar baru fitur matic entrylevel di Indonesia.

Menurut TMCblog, pada display LCD Honda Beat ini nantinya akan ada fitur penghitung konsumsi bahan bakar atau MID, dan juga penghitung trip meter yang menyatu dengan odometer. Wow, bakalan menarik nih kita simak lebih lengkap saat produknya rilis nanti yang kabarnya akan hadir di bulan Agsustus 2016 nanti. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...