Monday 25 July 2016

Pilihan Warna Honda CBR250RR 2016, Merah, Hitam dan Abu Strip Hijau

Motorjipi.com - AHM pada hari ini tepat tanggal 25 Juli 2016 di Jakarta merilis sport baru mereka bernama Honda CBR250RR. Baru sebatas perkenalan, motor sport fairing 250cc 2 silinder dengan system Thorttle by Wire ini masih belum disebutkan bandrol resminya. Tapi untuk sementara kita inti dulu warna-warna pilihan yang akan dipasarkan di Indonesia juga menjadi produk global yang akan di eksport ke berbagai negara.

Ada 3 varian warna saja yang diperkenalkan, tanpa warna orange Repsol. Yupz, tanpa Repsol, entah mungkin akan dirilis secara terpisah, sesuai tradisi Honda yang selalu punya varian special edition atau gimana belum ada keterangan resmi, Namun 3 pilihan warna Honda CBR250RR tersebut antara lain silakan lihat dibawah ini :

  • Honda CBR250RR Anchore Grey Metalic (Abu-abu doff striping hijau )
  • Honda CBR250RR Mate Black Gunpowder (Hitam Doff striping merah )



  •  Honda CBR250RR Racing Red (Merah Racing )



Nah, kalian pilih warna apa nih? kayaknya yang merah lebih menarik nih, ditambah dengan rangka yang dibalur cat merah menjadi semakin terlihat bergaya Eropa banget hehe. Oke, itulah 3 warna Honda CBR250 RR, semoga berguna. (asp)




No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...