Sunday 17 July 2016

Moto2 Sachsenring 2016 Johann Zarco Finish Duluan #GermanGP

Motorjipi.com - Moto2 2016 seri ke 9 digelar di sirkuit Sachsenring German 2016 Minggu 17 Juli 2016. Dan balapan Moto2 yang diatas trek basah ini dimenangkan oleh Johann Zarco.

Juara Moto2 German 2016




Zarco menjadi juara walaupun sempat di 3 tikungan terkahir disalip pembalap tuan rumah Jonas Folger, dan mereka pun finish bersamaan dan Zarco finish duluan. Finish diposisi ke 3 ada Julian Simon.

Dikarenakan trek basah karena hujan, maka tak heran jika banyak pembalap yang crash, bahkan pembalap utama Moto2 seperti pembalap Sam Lowes ia harus turun ke posisi paling bucit walaupun ia sempat berada didepan. Begitu juga Alex Marquez sempat berada diposisi ke 4 ia terjatuh tapi bisa meneruskan balapan.

Nasib yang sama pun menimpa pembalap yang musim 2017 nanti naik kelas ke MotoGP bersama Vinales di Motogp, Alex Rins. di sisa 10 Lap ia sempat berada diposisi terdepan, beberapa lap kemudian ia sempat turun diposisi ke 3 hingga di sisa 3 lap terakhir sayang ia terjatuh dan tak mendapat poin karena tidak sampai ke garis finish.

Jadi, para calon pembalap Yamaha Tech3 Motogp memenangkan balapan Moto3 Jerman nih, kita akan lihat bakat mereka nanti di Motogp musim depan. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...