Tuesday 26 July 2016

Foto Cbr250rr Warna Merah Racing Red dengan Rangka Merah

Motorjipi.com - Honda CBR250RR resmi dirilis. ada 2 varian yakni ABS dan tanpa ABS dan juga terdapat 3 pilihan warna antara lain Racing Red(merah), Mate Gun Powder(Hitam) dan Anchor Grey Metallica(abu).Dan yang akan kita bahas kali ini adalah varian spesial dengan rem ABS yaitu Honda CBR warna merah Racing Red.



Pertama kita bisa lihat varian warna yang ini mirip dengan sang adik yang rilis di Februari lalu. Yupz, Honda Cbr150r. Warna Racing Red ini adalah warna dari stripping balam tim AHRT Honda di kancah balap Internasional.



Warna pada body dan Fairing didominasi warna merah menyala, dengan tambahan stripping warna putih, hitam dan sedikit warna biru. Dan ternyata bagian frame atau rangka juga diberi warna senada dengan warna pada body yakni merah.



Selanjutnya kita bisa lihat bagian mesin, mesin terbaru Honda 250cc 2 silinder paralel dengan pendingin radiator dan fuel injeksi PGM-FI dan diklaim mampu mengeluarkan power hingga 37 hp. Mantap



Kita lihat bagian kemudi, Honda cbr250rr menggunakan stang tipe clip on dengan posisi underyoke. Jadi dengan embel-embel RR ini, CBR memiliki desain yang racy tapi tetap memiliki ergonomi riding yang bersahabat bagi pengendara.



Selanjutnya ke bagian buntut nih. Kita bisa lihat lubang knalpot ada dua, ban belakang yang lebar dan semakin garang dengan swing arm dengan model banana dengan tambahcan suspensi pro-link yang bisa diatur kenyamanannya.



Bagian depan kita bisa lihat suspensi depan confirm Upside down. Dan velg palang tujuh mirip velg di MotoGP.



Kita lihat bagian depan. Honda CBR Racing Red ini pakai penerangan lampu LED dengan lampu sein unik yang berada diatas lampu utama mirip alis yang menyatu dengan lampu senja/Daytime Running Light(DRL).




Nah, bagaimana CBR250cc 2 silinder warna merah ini memang paling menarik bukan? Semoga menginspirasi. (Asp)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...