Wednesday 20 July 2016

Bengkel Modifikasi Buntut Honda CBR150R ala Fireblade di Bandung

Motorjipi.com - Menarik sekali melihat postingan dari sebuah grup Cbr150r di Facebook yang membagikan hasil modifikasi sport Fairing Honda 150cc yang tampil layaknya Honda CBR1000RR Fireblade. Cekidot :



Wow, Honda CBR150R yang berwarna merah putih biru alias RWB ini tampil layaknya moge fireblade karena dirubah bagian Buntut/buritannya saja



Kita bisa lihat buritannya terlihat semakin nungging, kabarnya frame sport Fairing Honda berkode k45a ini dirubah dan dipotong sebagian. Tak hanya itu hasil modif pun semakin sempurna dengan tambahan body kit deltabox yang dipasang dibagian samping dan cover single seatet yang sudah satu paket dengan undertail beserta lampu rem.



Kita lihat bagian samping kanan :



Adalah sebuah bengkel di Bandung yang menerima custom modifikasi seperti ini, tak hanya itu pihak bengkel tersebut menjual part aksesoris modifikasi CBR150r k45a terpisah seperti single seatet juga body kit deltabox.



Buat yang tertarik dan berminat bisa hubungi akun Facebook penjual beserta nomor HP-nya di screenshoot diatas. Gimana bro, keren juga kan hasil modifnya?. (Benzquazo)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...