Sunday 2 October 2016

Bengkel Modifikasi Yamaha YZF-R15 Pakai Buntut CBR250RR

Motorjipi.com - Artikel ini khusu buat yang nyari inspirasi modifikasi terutama bagi pemilik motor sport Fairing dari Yamaha yakni Yamaha YZF-R15. Sebenarnya motor ini dari pabriknya sudah terlihat racy banget, nungging sesuai selera bikers saat ini namun entah kenapa mungkin mereka ingin membuat tunggangannya terlihat tampil beda dengan yang lainnya atau mungkin terinspirasi dari model sport idaman salah satunya yakni Honda CBR250RR yang tampil dengan segala kesempurnaannya.



Wuih... memang terlihat menjadi semakin keren ya sport Fairing 150cc dari Yamaha ini? Tampil beda pastinya... Padahal cuma ganti bagian buntut saja jadi berubah semakin racy dan moge look. Lihat lebih detailnya.



Perubahan bentuk Buntut dari Yamaha R15 ini menggunakan body kit Custom yang terbuat dari fiberglass, namun hasilnya cukup rapi nih gan, kita lihat bagian belakangnya.



Dan jika dilihat bagian atasnya :



Jika minat bisa langsung hubungi nomor kontak yang ada pada watermark gambar,



Itulah info dan juga gambar inspirasi contoh Modifikasi Yamaha YZF R15 bergaya ala buntut Honda CBR250RR, jika berminat langsung saja hubungi kawan saya mas Ferboes, kontaknya ada di gambar watermark. Semoga berguna (asp)
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...