Sunday 16 October 2016

Ini Dia Honda Beat Street Warna Hitam, Speedo LCD Digital dan Stang Tanpa Cover mirip X-Ride

Motorjipi.com - Akhirnya terkuak sosok skutik terbaru Honda yang akan diberi nama All New Honda Beat Street ini, Skutik ini secara keseluruhan bentuknya gak jauh beda dengan Honda Beat terbaru yang rilis Agustus 2016 lalu, namun bedanya hanya ada pada bagian stang yang tanpa cover alias telanjang seperti motor sport, dan tak hanya itu speedometernya pun kini dengan LCD Digital, meninggalkan kombinasi Analog seperti Beat sebelumnya, namun sayang nih bagian body masih sama apalgi headlamp yang memang terkesan kurang enak dilihat, selera sih ya. hehe... Tapi over all matic ini tampak kece banget, lihat saja penampakannya dibawah ini :

Honda Beat Street 2017 hitam dengan aksesoris resmi
Mirip dengan skutik Yamaha X-Ride ya? Oh ya, Skutik ini sebenarnya belum dirilis secara resmi, tapi beberapa gambarnya sudah bocor.. Gambar diatas bersumber dari blognya om Kobayogas.com...  Beberapa detail perbedaan yang disebutkan tadi yakni stang tanpa batok atau cover, dilengkapi dengan speedo LCD Digital bisa dilihat penampakannya seperti dibawah ini :

Sedangkan yang membuktikan matic baru ini bernama Honda Beat Street ada pada grafis striping seperti berikut ini :


Terakhir, kabarnya Honda Beat Street ini direncanakan akan rilis hari Rabu esok yakni Tanggal 19 Oktober 2016 di Jakarta, jadi kita tunggu saja info lebih lengkapnya nanti. semoga berguna... (asp)

1 comment:

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...