Wednesday 12 October 2016

BMW Vision Next 100, Motor Listrik Futuristik dari BMW Motorrad

Motorjipi.com - Memperingati 100 tahun pabrikan asal Jerman BMW, mereka memperkenalkan motor konsep terbaru bernama BMW VISION NEXT 100. Sebuah mahakarya sepeda motor masa depan yang nol emisi karna menggunakan mesin listrik dengan bentuk yang futuristik.

BMW Motorrad Vision Next 100
Motor konsep BMW ini diperkenalkan di di Barker Hangar di Bandara Santa Monica.Los Angles Amerika. Sebelumnya konsep bernama sama tapi dalam bentuk Supercar juga diperkenalkan di London beberapa waktu lalu. BMW Vision Next 100 ini memiliki desain yang terinspirasi dari motor BMW R32lansiran tahun 1932, karena memiliki ergonomi riding yang sama yakni menunduk bak motor Batman, hehe.

Apalagi jika dilihat bagian depan dan belakangnya seperti pada gambar berikut ini :


Satu hal yang membuat motor ini memiliki ciri khas BMW adalah bentuk mesinnya yang mirip dengan mesin Boxer khas BMW, dengan kisi-kisi mirip sebuah Akordeon, hehe, cekidot :


Motor masa depan juga identik dengan fitur serba canggih, salah satunya adalah display layar visual yang seperti sebuah hologram yang terdapat distang kemudi depan.


Untuk spesifikasinya tidak disebutkan, ya namanya juga motor konsep hehe.. Tapi melihat bentuknya yang futuristik seperti ini, kemungkinan model seperti inilah motor masa depan BMW nantinya. Dari penampakan gambar sepertinya motor listrik BMW ini sudah two wheels drive ya? ban depan dan belakang memiliki transmisi sehingga memutar bersamaan, cuma bingung juga tuh cara beloknya gimana? hehe...


Kereeen... Nah, itulah beberapa foto gambar BMW Vision Next 100, motor konsep listrik masa depan guna memperingati 100 tahun eksistensi motor BMW. (asp|benzquazo)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...