Saturday 1 October 2016

Wuih, Ada Yamaha Vixion Bergaya Ducati Multistrada

Motorjipi.com - Entah bagaimana dengan pendapat pembaca ketika melihat gambar hasil Modifikasi Yamaha Vixion custom model Ducati Multistrada dibawah ini, cekidot :

Body Cutom Ducati Multistrada pada Yamaha Vixion
Lucu, atau kagum?
Tapi apapun itu patut kita apresiasi akan kreatifitasnya. Jika dilihat dari keseluruhan hmmm konsepnya oke juga. Antimainstream, disaat biasanya modifikator memodifikasi ala motor fairing atau yang lainnya, Biker ini terinspirasi akan sosok motor sport Adventure asal Italia Ducati Multistrada.

Dibilang mirip sih tidak, tapi lumayan juga hasil modif ini bisa mengelabui mata orang awam ketika melintas dijalanan jika motor ini hanyalah motor sport naked bike 150cc Yamaha. Lho, kok bisa yakin itu Yamaha Vixion? Itu terlihat dari bagian tutup sproket gir depan juga frame Deltabox yang terlihat jelas, sedangkan yang lainnya semua tertutup body custom ala Motor 1200cc Ducati, lengkap dengan aksesories ala motor dualpurpose lainnya. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...