Thursday 13 October 2016

Tampilan Baru Yamaha Mio 125cc Dengan Fitur SSS

Motorjipi.com - Sepertinya Yamaha akan mengeluarkan beberapa produk motor baru mereka di penghujung tahun 2016 ini, salah satu yang terpantau adalah akan hadirnya varian matic entrylevel Mio series bernama Yamaha MIO 125 yang dilengkapi fitur Idling Stop Yamaha SSS atau Smart Start Stop.

Yamaha Mio 125cc dengan Fitur Idling Stop Sistem SSS
Matic baru ini menambah lagi varian Mio series menjadi 3 tipe, antara lain Mio M3, Mio Z dan satu lagi inilah yang sepertinya menjadi varian tertinggi dari Mio series 125cc.. Nah pada penampakan 2 motor Mio 125 diatas yang dishare oleh blognya Mariodevan, kita bisa lihat matic Yamaha bermesin 125cc Bluecore ini bentuk fisiknya tidak ada perubahan dari Mio M3, cuma bedanya pada striping grafis dan warna.

Dan yang membedakan dengan Mio series lainnya selain fitur idling stop SSS adalah pemberian warna jok yang dibalur dengan warna coklat yang elegan. wow... Belum diketahui kapan rilisnya Mio 125SSS ini, namun ada kemungkinan saat IMOS 2016 November nanti. kita lihat saja. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...