Saturday 1 October 2016

Spyshots Suzuki Raider R150 FI... Satria FU Injeksi versi Vietnam

Motorjipi.com - Suzuki Indonesia mendapat kesempatan lebih dulu untuk mengupgrade ayago Satria F150 dibanding negara lainnya di Asia tenggara yakni All New Satria F150 yang rilis Februari 2016 lalu. Sedangkan di negara lain sebut saja Philipina juga vietnam. motor ini pun akan segera hadir dalam waktu dekat. Sebuah foto beredar di media sosial yang memperlihatkan sosok Satria F150 dengan tampilan berbeda.

Suzuki Raider R150 Black Fire

Terlihat dari desain tidak ada perbedaan dengan Satria FU versi Indonesia namun perubahan terletak pada Perubahan stripping, dudukan plat nomor dan perbedaan pemberian nama, dan jika jeli maka terlihat posisi lampu sein depan maupun depan dibuat terpisah, sein depan dibawah headlamp dan sein belakang mirip motor sport yaitu terletak di bawah stoplamp.



Jika di Indonesia motor bebek sport dengan suspensi depan ala motor sport ini diberi nama Satria sedangkan di negara tetangga seperti Thailand, Vietnam dan Philipina motor ini diberi nama Suzuki Raider 150R dan kabarnya untuk versi fuel injection-nya Satria Fu disana akan diberi nama Suzuki Raider R150 FI. Mantap.
Suzuki Raider versi Filipina
Belum ada kepastian bagi konsumen di Vitenam juga di Filipina sana tentang kapan motor ayago tercepat dikelasnya ini akan dirilis, namun kabarnya motor ini akan didatangkan langsung dari tanah air secara CBU. Dan artinya jika ini benar berarti PT. SIS kembali memproduksi motor produk global selain Suzuki Address yang juga di eksport ke berbagai negara di dunia bahkan ke Eropa. Dan setelah itu giliran Satria F150 menjadi produk global. Hal ini tentu menepis anggapan jika produsen motor Suzuki di Indonesia bangkrut, dengan ini artinya Suzuki Indonesia mulai bangkit dan bahkan berpotensi bisa lebih maju karena terus menjadi salah satu produsen sepeda motor global.
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...