Thursday 13 October 2016

Penampakan Yamaha YZF-R6 Facelift?

Motorjipi.com - Rencananya motor ini akan rilis tepat hari ini, tanggal 13 Oktober 2016. Namun sebelum kita lihat sosoknya nanti, terlebih dahulu kita lihat dulu penampakan awal dari Yamaha YZF-R6 Facelift 2017. Kira-kira seperti inilah desainnya :

Yamaha YZF-R6 Facelift 2017
Wow, bener-bener drastis perubahannya..
Hilang sudah karakter desain tajam R series sebelumnya, kini Supersport 600cc Yamaha tampil seperti kakaknya Yamaha YZF-R1M dengan ciri khas dual headlamp berbentuk bulat yang berada disisi kiri dan kanan fairing.



Sedangkan bagian depannya sama seperti R1, yakni terdapat lubang Air Scoop seperti YZR-M1 dengan tambahan lampu DRL dikedua sisi wajahnya. Bagian buntutnya tak sedikit pun meninggalkan jejak R6 pendahulunya, kini lebih membulat dengan posisi boncenger lebih tinggi... dan bagian fairing lebih minimalis dan semuanya memang terlihat beraura R1 terbaru. kecuali mungkin bagian knalpotnya hehe...

. Hmmm.. ini baru penampakan sememntara dari YZF- Rseries 600cc terbaru, kita akan ketahui info lebih lengkapnya saat perilisan nanti... semoga berguna... (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...